Iklan Atas Sapto'S Blog

5 Hal Yang Perlu Seorang Blogger Lakukan
4/ 5 stars - "5 Hal Yang Perlu Seorang Blogger Lakukan" Mungkin kamu ingin menjadi blogger yang sukses??? Dan kamu tidak punya cukup banyak waktu untuk menulis artikel yang menarik ??? Dan ...

5 Hal Yang Perlu Seorang Blogger Lakukan

AveNue


Mungkin kamu ingin menjadi blogger yang sukses??? Dan kamu tidak punya cukup banyak waktu untuk menulis artikel yang menarik ??? Dan kamu ingin melakukannya dengan mudah dan Ingin blog terkenal secepat mungkin???

Sudah berjuang keras tapi juga belum mendapatkan hasil yang memuaskan, sampai-sampai sekarang kamu udah mulai bosan dengan yang namanya blogging.

Mungkin di dunia ini ada banyak blogger yang yang sudah menggeluti dunia blogging namun sampai saat ini masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan dalam profesi blogger mereka.

Dan juga mungkin mereka pada saat ini telah banyak yang pensiun akan dunia perbloggingan karena sudah merasa bosan, atau mungkin masih ada yang berjuang untuk mendapatkaan hasil dari aktifitas blogging mereka.

Sesungguh nya menurut saya blog itu hanyalah sebuah hobi bagi mereka yang suka menulis atau ber opini, dan banyak juga orang-orang yang menggunakan blog sebagai kampanye bisnis mereka.

Namun pada saat ini banyak pandangan yang menilai bahwa blogger bisa di jadikan jalan pintas untuk menuju kekayaan.

Yah.. mungkin ada salah satu dari mereka seorang blogger yang benar-benar sukses di dunia blogger dan menjadi profesi utama oleh blogger tersebut.

Dengan hal itu banyak yang membuat berita-berita artikel akan tentang cara cepat kaya dengan menjadi blogger yang sesungguhnya hanyalah untuk memancing visitor atau membuat click bait agar trafik mereka naik.

Kebanyakan sih orang yang seperti ini mereka yang terlalu berharap dengan penghasilan blog mereka, sehingga mereka terlalu bersikeras untuk mendatang visitor di blog mereka.

Seperti yang saya bilang tadi aktifitas blogging ini sesungguhnya hanyalah sebuah hobi dan untuk mengisi waktu luang bagi mereka yang suka menulis atau beropini.

Jangan lah terlalu berharap untuk kaya dengan menjadi blogger, menurut saya itu sangat lah sulit lebih baik mencari profesi lain yang lebih menjajikan untuk menjadi kaya.

Saya di sini akan menjelaskan beberapa tips untuk menjadi seorang blogger yang lebih baik lagi. dan mudah-mudahan artikel ini bisa untuk meningkatkan produktifitas kamu sebagai blogger.

Berikut ini beberapa tips dari saya untuk anda Gratiss. (ini semua hanyalah opini saya) bagi Anda yang tidak suka silahkan coment di bawah.

Dan saya sebelumnya minta maaf.... :(

1. Luangkanlah sedikit waktu untuk mencari hiburan lain

Cobalah untuk pergi jalan-jalan, mendengarkan musik yang kamu sukai, atau bermain game, paksakan dirimu untuk melakukanya walaupun sesungguhnya malas untuk melakukanya, Kareana hiburan itu penting bagi kita.

Jangan terlalu memaksakan diri dalam kegiatan blogging mu, karena itu akan membuat semakin ingin berhenti untuk tidak melakukan kegiatan blogging lagi.
karena sudah tidak ada lagi ide yang bisa kamu kreasikan untuk blog mu.

Maka dari itu saya sangat menyaran kan agar menghibur diri sesekali untuk menangkan otak mu sejenak.

2. Cobalah melakukan interaksi sesama blogger lain

Ini penting untuk di lakukan, Maupun bertemu secara langsung atau berinteraksi melalui sosmed. Bahas sesuatu yang menyangkut tentang blogger apapun itu yang terpenting bermanfaat untuk di bahas.

Hal ini akan menambah wawasan mu sebagai seorang blogger, Kamu juga bisa untuk saling bertukar ide dengan sesama blogger atau menjalin kerjasama untuk meningkatkan produktivitas blog mu.

3. Cobalah terus untuk berpikir positif.

Hilangkan semua perasaan mu yang membuat kamu terpuruk, coba untuk memotivasi dirimu sendiri untuk menjadi seorang blogger yang sukses. dan cari tau bagaimana caranya dan kamu bisa melakukanya.

Ini akan membuat kita semakin percaya diri dengan hobi mu sendiri. Lakukanlah

4. Jangan terlalu berambisi untuk berhasil

Jangan terlalu berambisi untuk membuat blog mu untuk di kenal banyak orang, lakukanlah hal ini sebagai kegiatan yang kamu sukai.

Biarkanlah mengalir apa adanya, toh suatu saat nanti salah satu ide kreatif mu pasti akan ada yang buat blog mu di kenal banyak orang. Semakin giat kamu terus belajar akan semakin banyak ide- ide yang menarik untuk kamu kreasikan.

5. Jangan peduli orang yang membuatmu terpuruk

Sebagai seorang penulis yang di publikasikan kepada umum, wajar saja banyak orang yang tidak sesuai dengan opini yang kamu miliki. jika betentangan silakan koreksi kembali atau cari dari bebagai sumber untuk kamu jelaskan kembali dalam opini tersebut.

Maka dari itu saya menyarankan agar kamu banyak mencari sumber sebelum kamu mempublikasikanya, agar tidak terjadi kesalahpahaman dari seorang pembaca.

Nah mungkin itu saja tulisan saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman yang membaca artikel ini.

Sebelumya saya minta maaf, atas ketidak jelasan pada artikel ini.
Karena saya sendiri hanyalah orang yang ingin belajar, dan blog ini saya jadikan  sebagai sarana belajar saya dalam dunia blogging dan juga untuk memotivasi diri saya sendiri. sekian terima kasih. Wassalaam.....

Yang Baru Sapto'S Blog

Lihat semua

Populer Minggu ini Sapto'S Blog