Iklan Atas Sapto'S Blog

7 Kebiasaan Penting Untuk Seorang Blogger
4/ 5 stars - "7 Kebiasaan Penting Untuk Seorang Blogger" Apakah kamu ingin menjadi blogger yang sukses? Dan bingung  ide apa selanjutnya untuk kamu kreasikan kedalam blog mu??? Dan kamu sedan...

7 Kebiasaan Penting Untuk Seorang Blogger

AveNue
Apakah kamu ingin menjadi blogger yang sukses? Dan bingung ide apa selanjutnya untuk kamu kreasikan kedalam blog mu??? Dan kamu sedang berusaha keras memikirkan cara untuk meningkatkan kualitas blog mu?
Dan gak tau bagaimana cara menulis lebih banyak? Lebih baik? Lebih cepat?
Padahal kamu sudah banyak belajar bersama blogger lain yang sudah berpengalaman."


Kamu tidak sendiri, Sama seperti halnya dengan saya yang juga saat ini masih belajar dan ini salah satu usaha saya untuk menjadi blogger yang lebih baik, Saya juga mengalami nya. 

Dan ini adalah salah satu pandangan saya tentang bagaimana untuk menjadi blogger yang lebih baik, 7 hal yang harus di lakukan oleh blogger.
Berikut adalah tujuh kebiasaan terbaik untuk dimiliki sebagai blogger.

1. blogger yang efektif adalah produktif

Kunci pertama untuk menjadi blogger yang sukses adalah menulis. Banyak sekali .
Semakin banyak Anda menulis, semakin baik tulisan Anda. Terus untuk berkreasi dengan tulisan-tulisan mu, jangan biarkan waktu mu terbuang dengan sia-siaDan semakin banyak artikel yang kamu tulis dan kamu posting ke blog mu, semakin banyak pula posisi yang Kamu dapatkan dari mesin pencari. Dan lebih banyak konten berarti lebih banyak pembaca yang berkunjung untuk melihat apa yang baru.
Jangan di salah artikan", saya masih mengadvokasi kualitas daripada kuantitas, tetapi kenyataannya adalah blogger yang efektif bekerja keras. Membuat blog yang sukses bersama membutuhkan banyak waktu di depan komputer Anda, dan tidak hanya bermain Facebook atau mengupload gambar tentang hari-hari yang kamu lakukan di instagram.

Kesimpulanya terus lah menulis dengan content yang berkualitas.
Blogger yang hebat meluangkan banyak waktu untuk meneliti, menulis, mengedit, dan dan berfikir cerdas untuk blog mereka.

2. Blogger yang efektif adalah kreatif

Jika Kamu siap mengambil risiko, Kamu perlu membuat ide - ide kreatif sepanjang waktu.  Dan suatu saat kamu akan meraskan semua kreasi dan ide-ide yang telah kamu berikan kedalam blog mu seiring berjalanya waktu dan melihat suatu keindahan  atas ide-ide mu selama ini (Bangga).
Jika Kamu ingin benar-benar kreatif, Kamu harus terus belajar dan terus mencari wawasan baru di mana pun kamu berada, dan jangan pernah meremehkan diri sendiri,teruslah untu menyemangati diri atau dorongan untuk menjadi lebih baik sehingga keinginan Anda untuk berhasil.

3. Blogger yang efektif sangat, sangat, sangat bersemangat

Mungkin salah satu dari kamu yang membaca ini sudah nggak semangat lagi dengan aktifitas blogging mu.

Mungkin Karena kamu melihat sudah banyak sekali blog-blog yang lebih baik dari yang kamu punya, Dan gak ada harapan lagi untuk blog mu agar lebih di kenal banyak orang.

Dalam hal ini tergantung dalam niat mu untuk membuat blog yang berkualitas, biarkan saja mereka yang telah duduk di puncak, yang perlu kamu lakukan adalh terus menjalani apa yang kamu suka.

Dan terus mencari ide-ide baru yang tidak di terapkan oleh orang lain, Buatlah sesuatu yang berbeda dari blogger-blogger yang lain.

Mreka perlu merasakan api mu....

Jadilah blogger yang selalu bersemangat dan selalu berkreasi.

4. blogger yang efektif tidak pernah berhenti belajar

Jika Anda baru mengenal blog , Anda mungkin berada pada kurva pembelajaran yang curam saat ini.
Mungkin Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik ketika Anda telah melakukannya lebih lama.
Tidak, bukan itu. Tidak pernah menjadi lebih mudah, tidak peduli seberapa baik Anda menjadi.
Sebagian besar karena Anda harus selalu meningkatkan permainan Anda. Juga, karena hal berubah sangat cepat.
Dan Anda harus terus belajar.
Jika tidak…
Apa yang terjadi pada bangunan yang tidak ditinggali?
Mobil yang tidak digerakkan?
Pernahkah Anda memperhatikan mereka membusuk lebih cepat dari biasanya?
Hal yang sama adalah blog Anda. Tetap sama berarti kematian yang lambat ...

5. Blogger yang efektif fokus dan konsisten

Blogger yang berhasil mengembangkan jadwal dan menaatinya.
Mereka menulis secara konsisten tentang topik pilihan mereka, dan dengan suara dan pendekatan yang konsisten. Apakah mereka memposting tiga posting sehari atau dua posting seminggu, pembacanya tahu apa yang diharapkan.

6. Blogger yang efektif terlihat dan menarik

Banyak blogger melihat komentar sebagai sedikit rasa sakit di daerah punggung, sehingga untuk berbicara. Ya, saya merasa sangat PG-13 saat ini.
Jika Anda berpikir bahwa membalas komentar adalah buang-buang waktu Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali. Dan cepat. Sebelum Anda menemukan diri Anda di "tanah tanpa komentar".
Blogger yang efektif melihat pembaca blog mereka sebagai orang yang menarik yang secara alami mereka ingin berinteraksi dengan mereka, bukan hanya beberapa statistik. Mereka membalas komentar di posting blog mereka dan berbicara dengan pembaca mereka di media sosial lain karena mereka menghargai mereka.
Blogger terbaik fokus untuk membuat konten yang kuat yang sesuai dengan pembacanya . Mereka tidak takut menjadi provokatif atau berbagi cerita pribadi. Mereka memiliki suara dan sudut pandang unik yang menciptakan kesetiaan pembaca.
Blogger yang efektif benar-benar berbicara dengan orang lain . Mereka menunjukkan bahwa mereka peduli, dan melibatkan pembaca mereka daripada hanya melalui gerakan jaringan karena itu harus dilakukan.

7. blogger yang efektif gigih

Apakah saya pernah bercerita tentang pohon Bambu Cina? Tidak?
Nah, pohon Bambu Cina membutuhkan pemeliharaan - air, tanah yang subur, sinar matahari. Pada tahun pertama, kami tidak melihat tanda-tanda aktivitas yang terlihat. Di tahun kedua, sekali lagi, tidak ada pertumbuhan di atas tanah. Yang ketiga, yang keempat, masih tidak ada apa-apa. Jika tidak ada hasil, mudah menjadi putus asa dan menyerah.
Tapi kemudian, di tahun kelima, sesuatu terjadi. Pertumbuhan. Pohon itu tumbuh 80 kaki hanya dalam enam minggu!
Kesuksesan semalam adalah mitos, dan blogger top mengerti hal ini.
Lebih dari itu, mereka bahkan mengandalkan hal-hal yang lebih keras daripada harapan mereka yang paling pesimis. Ketekunan dan kesabaran adalah sahabat terbaik blogger top.
Blogger yang sukses tidak menyerah. Mereka melakukan apa pun yang diperlukan, selama dibutuhkan.

Apa sifat yang menurut Anda paling berharga?

Menurut Anda, apa ciri paling penting dari blogger top? Mungkin salah satu dari tujuh ini, atau sesuatu yang sama sekali berbeda. Beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini!

Yang Baru Sapto'S Blog

Lihat semua

Populer Minggu ini Sapto'S Blog