Iklan Atas Sapto'S Blog

Apakah Anda seorang Blogger atau Hanya Blogging
4/ 5 stars - "Apakah Anda seorang Blogger atau Hanya Blogging" Inilah kebenaran yang sulit bagi Anda: blogging agak mirip olahraga. Siapa pun dapat melakukannya, tetapi hanya sedikit yang dapat mel...

Apakah Anda seorang Blogger atau Hanya Blogging

AveNue

Inilah kebenaran yang sulit bagi Anda: blogging agak mirip olahraga. Siapa pun dapat melakukannya, tetapi hanya sedikit yang dapat melakukannya pada tingkat profesional.

Dan sementara hampir tidak ada orang dengan satu ons kewarasan yang mengambil tenis atau golf berpikir mereka akhirnya akan berpaling pada hal itu, hampir semua orang yang memulai blog, atau diam-diam menulis novel, semua dari mereka bermimpi memukulnya besar entah bagaimana.

Ini adalah dunia baru yang berani: siapa pun dapat melakukannya, cukup tekan sebuah tombol dan Anda berada di luar sana. Tiba-tiba semua orang ngeblog, dan mereka semua berharap ini adalah apa yang akan mereka lakukan sebagai pekerjaan.


Tapi ada perbedaan besar antara blogging dan menjadi blogger.

Baca terus untuk mencari tahu.

Setiap orang yang blog dan bahkan memiliki satu ebook untuk dijual di situs mereka keluar untuk menaklukkan dunia. Sama seperti ribuan orang yang telah mempublikasikan sebuah novel, nama dari game ini adalah promosi. Jaringan. Menautkan. Bergabung dengan komunitas. Branding sendiri. 

Salah satu strategi terbaik untuk semua itu adalah blogging. Itu sebabnya kita ada di sini hari ini.

Tapi segera Anda mungkin menemukan diri Anda menjauhkan diri dari tulisan itu sendiri.


Kualitas Pertama, kemudian Promosi

Blog terbaik dan paling efektif adalah tentang pembaca . Tentang memberikan nilai, namun Anda ingin mendefinisikan kata. 

Seorang blogger yang lupa tentang memberikan nilai hanya mempromosikan ... sampai promosi itu sendiri menjadi blog. Itu hanya tentang menjual sesuatu (yang ironisnya cenderung menjual lebih sedikit).


Ini adalah kesalahan yang saya salahkan. Sangat mudah untuk teralihkan, sehingga untuk berbicara, ketika ada tagihan untuk membayar, layanan dan teknologi untuk membeli, add-ons, domain, perangkat lunak, dan semua jazz itu ...

Sangat mudah untuk melupakan bahwa jika Anda menulis posting blog terbaik yang Anda bisa, jika Anda bekerja di atas pengiriman, maka semua yang lain entah bagaimana akan mengurus dirinya sendiri.


Dengan kata lain, jika Anda menulis blog fantastis yang dibaca oleh ratusan ribu orang, bahkan tombol donasi yang buruk akan melakukan trik.

Jika konten Anda menyebalkan, maka e-course paling menakjubkan yang disertai dengan copywriting yang bagus tidak akan laku.

Percayalah, saya sudah ada di sana.

Pada akhirnya, setidaknya jika Anda melakukannya dengan benar, ini hanya tentang  konten berkualitas . Tentang memberikan hadiah kepada pembaca Anda. Tentang membuangnya di sana dan melihat apa yang kembali kepada Anda.

Itulah perbedaan antara blogger dan seseorang yang hanya sekedar blog. Seorang blogger adalah seseorang yang menganggap blognya sebagai  hadiahnya bagi dunia.

Blog berkualitas tinggi menjalankan hari etika ini demi hari. Bacalah dengan cermat dan Anda akan melihat bahwa elemen umum adalah fokus tanpa pamrih pada pembaca, pengiriman nilai nyata yang antusias, dengan landasan kredibilitas.

Itulah mengapa banyak orang berlangganan, itu sebabnya mereka memiliki kesempatan untuk mencari nafkah dengan hanya melakukan itu.

Intinya - nilai adalah model bisnis yang tidak pernah gagal. Bahkan untuk blogger.

Translate From : artofbloggin.net


Yang Baru Sapto'S Blog

Lihat semua

Populer Minggu ini Sapto'S Blog